Cek Backlinks Anda Disini ~Help~

Cara cek backlinks yang selama ini belum saya pahami dan mohon bantuan para blogger semua..
setelah saya cek blog saya,hasilnya seperti ini :
Screen Shoot nya
Ceklist nya ada yang menunjukan indikator hijau setengah full dan yang di X warna merah belum saya pahami.?
Mungkinkah blog saya ini dapat pagerank baik seperti blog saudara ?
dan saya sangat harapkan penjelasan dari kawan blogger semua yang sangat mengerti dan mahir..
sekian terima kasih.

bagi agan yang mau langsung bantu menjelaskan silahkan cek juga backlinks nya,di sini.



Share this article :
 

Post a Comment

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Blog Tentang Informasi Dunia Blog
Copyright © 2011. Blog Tentang Informasi Dunia Blog - All Rights Reserved
DMCA.com
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger