Cari Driver Advan Soulmate G4T-66125DS For WinXP

Selamat Malam,Pagi,Siang dan Sore......
Kali ini ane sangat memohon bantuan
Agan - agan sobat blogger yang baik hati salam sejahtera selalu semoga kita diberikan ke suksesan dalam menjalankan aktivitas keseharian kita.. Amin...!!!
Bingung neh gan kemana lagi harus download driver advan tsb.. barangkali agan punya links nya? bagikan dong gan ane butuh banget,ato barangkali ada solusi lain selain driver tsb,agar windows xp saya bisa berjalan dengan lancar tanpa korup..? Heheheh... berharap passti dapat.

Ok gan langsung aja dengan spek nya :
Soulmate  
Intel Pentium Core 2 Duo T6570 2.1 Ghz
Memory DDR 3 series
Big Storage  250 GB
Sekali lagi mohon bantuannya  Trims....
Sekali lagi ane ucapkan terimaksih.. Salam blogger.

Share this article :
 

7 comments:

  1. He..he..lagi nyari ya gan. Kebetulan ane juga lagi download nih lumayan gede juga sizenya 164M. Sebenernya ane tiggal nyari wireless sama soundnya yang lain udh ada pakai driver lain bisa. Tapi ngga apa2 kalau mau download ini linknya http://www.mediafire.com/?fjeb742vbue3vjc.
    Mampir bro di blog ane www.infomediakom.info

    ReplyDelete
  2. Terimakasih Gan Linknya ane sangat mengharapkan sekali bantuan dari para blogger.. pasti ane mampir gan,mhn maaf atas kekurangan saya bila terlambat balas.

    ReplyDelete
  3. kalok buat windows 7 suppot apa engak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas hamid kebetulan sudah saya coba instal W7 ternyata bisa mas..

      Delete
  4. Maksih Gan..Postingan sama Linknya..saya coba dulu ya..
    mampir juga ya di
    http://bagibagi21.blogspot.com/

    ReplyDelete

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Blog Tentang Informasi Dunia Blog
Copyright © 2011. Blog Tentang Informasi Dunia Blog - All Rights Reserved
DMCA.com
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger